Sukses

Ini Tampilan Resmi Xiaomi Mi Note 2?

Liputan6.com, Beijing - Informasi mengenai produk terbaru Xiaomi, Mi Note 2, kembali muncul di internet. Setelah informasi spesifikasi bocor di internet beberapa waktu lalu, kali ini giliran tampilan fisik dan boks tempat penyimpanan smartphone itu yang ada di internet. 

Bocoran gambar dari Mi Note 2 yang berasal Weibo itu memperlihatkan phablet ini memiliki desain yang sesuai dengan rumor selama ini.

Mengutip informasi dari laman Phone Arena, Selasa (13/9/2016), terlihat Mi Note 2 memiliki desain layar lengkung yang sekilas mirip dengan Xiaomi Mi5.
Selain tampilan fisik, bocoran itu juga memperlihatkan seluruh spesifikasi yang diusung Mi Note 2. Salah satunya adalah penggunaan chipset Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan 6GB.

Layar Mi Note 2 berukuran 5,7 inci, berbeda dari rumor sebelumnya yang menyebut phablet ini akan memiliki layar berukuran 5,5 inci. Xiaomi juga akan menyematkan kamera ganda beresolusi 16MP untuk kamera utama, sementara kamera depannya beresolusi 5MP. 

Inikah tampilan resmi dari Xiaomi Mi Note 2? (sumber: androidpure.com)
Untuk mendukung performanya, Mi Note 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh dan fitur fast charge 3.0 dari Qualcomm. Meski berkapasitas besar, Xiaomi disebut mampu membuat ukuran baterai yang lebih ringkas dari ponsel kebanyakan.

Seperti seri ponsel anyar lain dari Xiaomi, smartphone ini dibekali dengan fitur pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian depan ponsel. Namun belum dipastikan berapa banderol harga untuk Mi Note 2

Kotak penjualan dan fitur kamera ganda yang digunakan Xiaomi Mi Note 2(sumber: androidpure.com)
Tampilan kotak penjualan yang ada di gambar tersebut seakan turut menepis rumor yang berkembang selama ini bahwa Xiaomi akan memakai nama Mi Pro daripada Mi Note 2. 

Berdasarkan bocoran terbaru ini, terlihat jelas ponsel ini akan mengusung nama Mi Note 2.

Pun demikian, informasi resmi mengenai phablet ini harus menunggu kepastian dari Xiaomi yang disebut-sebut baru akan memperkenalkannya pada 14 September mendatang. 

(Dam/Cas)

Loading