Sukses

Ini Dia Kloningan Galaxy Note 7 yang Patut Dilirik!

Meski smartphone-nya belum rilis, bocoran bodinya yang mirip dengan Galaxy Note 7 sudah beredar di jejaring sosial Weibo.

Liputan6.com, Beijing - Nama UMi mungkin masih terdengar asing di telinga pengguna smartphone yang bukan berasal dari Tiongkok.

Bahkan, UMi pun mungkin masih belum setenar Xiaomi, Oppo, Huawei, dan beberapa vendor asal Negeri Tirai Bambu kenamaan lainnya. Padahal, eksistensi UMi di negara asalnya sendiri patut diperhitungkan.

Seperti diketahui, dua smartphone mid-range UMi, yaitu UMi Super dan UMi Max, laris manis di pasar smartphone Tiongkok. Dibekali spesifikasi yang 'wah', harga kedua smartphone tersebut juga tidak mahal-mahal amat.

Nah, kini UMi dikabarkan kembali menggarap flagship smartphone yang desainnya terinspirasi dari Samsung Galaxy Note 7. Meski smartphone-nya belum rilis, bocoran bodinya sudah beredar di jejaring sosial Weibo. Kamu bisa lihat bentuknya di bawah ini.



Dilansir GizmoChina, Jumat (26/8/2016), bodi smartphone yang belum memiliki nama resmi ini diklaim akan sedikit lebih kecil dan tipis dari Galaxy Note 7. Kabarnya, smartphone itu juga akan dibalut dengan material aluminium.

Sementara, jika kamu lihat di bagian depan smartphone, terdapat sensor pemindai sidik jari yang ada di bawah layar dengan bentuk oval.

Semua lekukan desain bodi smartphone pun tampak premium. Meski begitu, pihak UMi belum membuka suara soal bocoran desain smartphone ini serta kemiripannya dengan Galaxy Note 7.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.