Sukses

Tekken 7 Bakal Meluncur Awal 2017

Liputan6.com, Jakarta - Industri gim (game) global pekan ini sedang sibuk dengan kemeriahan ajang tahunan Electronic Entertainment Expo (E3) 2016.

Berbagai pengumuman penting mulai dari konsol baru Xbox hingga berbagai judul gim paling ditunggu pun akhirnya resmi diungkap. 

Salah satu studio gim tersebut adalah Bandai Namco. Setelah cukup lama tutup mulut tentang kehadiran Tekken 7, studio gim berbasis di Jepang ini secara resmi mengumumkan Tekken 7 akan dirilis untuk Xbox One, PS4, dan PC awal tahun depan.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pecinta gim bergenre fighting yang sudah menunggu lama. Kabar ini diumumkan langsung oleh Katsuhiro Harada dan Michael Murray saat presentasi Microsoft di ajang E3 2016, Selasa (15/6/2016) kemarin.


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Harada dan Murray pun memperlihatkan cuplikan singkat Tekken 7 yang menampilkan Akuma dari Street Fighter dan Heihachi Mishima sedang bertarung dengan sengit.

Tekken 7 akan tersedia bagi pengguna Xbox One dan PC via Steam dalam waktu yang bersamaan. Namun masih belum ada kabar jelas apakah Bandai Namco akan menghadirkan fitur cross-play di Tekken 7 ini atau tidak.

(Ysl/Why)

Loading