Sukses

Romantis, Gamer Ini Lamar Kekasih Lewat Gim

Meski banyak yang beranggapan gim akan jadi halangan untuk banyak pasangan, nyatanya banyak gamer manfaatkan gim untuk melamar.

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun banyak orang beranggapan sebuah gim akan menjadi halangan untuk sejumlah pasangan, nyatanya banyak gamer memanfaatkan gim video untuk membuat hubungan mereka lebih erat dan romantis.

Adalah Retro Shanerator yang memutuskan untuk melamar kekasihnya tidak dengan berlutut dan memberikan cincin langsung kepada sang kekasih, namun dia melakukan hal yang lebih unik. 

Mengutip informasi dari laman Gamerant, Kamis (3/6/2016), YouTuber dan gamer ini memperlihatkan kecintaannya terhadap gim dan sang kekasih dengan membuat level khusus di Super Mario Maker.

Dalam level khusus ini, Retro sudah menuliskan nama sang kekasih (Pam), lengkap dengan tulisan "Pam Will You Marry Me" yang dibuat dari blok batu dan koin di dalam gim.

Setelah level khusus tersebut selesai, dia pun meminta sang kekasih untuk memainkan level tersebut. Video di bawah adalah hasil rekaman Retro yang memperlihatkan bagaimana Pam bereaksi dengan lamarannya.


Ini bukan pertama kalinya gamer menggunakan sarana video gim untuk melamar sang kekasih. Walau ini pertama kalinya seseorang melamar menggunakan gim milik Nintendo, sebelumnya ada gamer yang rela membuat gim sendiri atau meminta bantuan developer gim untuk membuat gim saat akan melamar.

Lalu bagaimana dengan Anda? Ide kreatif apa yang akan Anda perlihatkan saat melamar sang kekasih?

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini