Sukses

Ajang WOG eSports Series 1.3 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun kedua penyelenggaraannya, KAIROS Event Management kembali menggelar turnamen kompetisi olahraga elektronik yang bernama Word of Gaming (WOG) eSports.

Bertajuk Word of Gaming (WOG) eSports Series 1.3, ini merupakan ajang lanjutan dari ajang serupa yang diselenggarakan di Semarang pada Februari 2016.

Mengutip informasi yang tim Tekno Liputan6.com terima, Jumat (27/5/2016), World of Gaming (WOG) eSports Series 1.3 akan diselenggarakan di kota Surabaya, Jawa Timur.

Bertempat di Lenmarc Mall, kompetisi gaming tingkat nasional ini akan menampilkan sejumlah gim yang dipertandingkan mulai dari DotA2, Ayo Dance, PES 2013, dan Vainglory.

Khusus pemenang pertama dan kedua di turnamen DotA2, akan mendapatkan kesempatan emas untuk tampil di ajang Grand Finale WOG 2016 yang akan diselenggarakan di Jakarta nanti.

"Kita berharap gelaran World of Gaming ini dapat memberikan sensasi tersendiri sebagai salah satu platform kompetisi eSports terbesar di Indonesia. Pada seri ketiga ini, Surabaya dipilih sebagai seri terakhir menuju acara utama World of Gaming 2016 Grand Finale yang kembali diselenggarakan di Jakarta," ujar Andrew selaku co-founder WOG saat tim Tekno Liputan6.com hubungi.

Tidak hanya menampilkan kompetisi gim elektronik, WOG eSports Series 1.3 ini juga akan menampilkan kompetisi cosplay dengan jajaran juri profesional seperti Valxonia (Thailand), Kuratsu & Yau (Hongkong), Yukitora Keiji, dan Prince Ingga.

Rencananya WOG eSports Series 1.3 ini akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Mei 2016.

(Ysl/Why)