Sukses

Riot Games Perkenalkan Champion Baru di League of Legends

Bernama Taliyah, champion baru di gim MOBA ini memiliki kemampuan yang serupa dengan Toph di seri Avatar: The Last Airbender.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bulan lalu Riot Games mengumumkan dirilisnya Aurelion Sol sebagai champion baru di League of Legends, kembali mereka mengumumkan champion baru yang akan bergabung ke dalam roster champion di gim League of Legends (LoL).

Adalah Taliyah, champion baru di gim massively online battle arena (MOBA) ini. Dari segi skill yang dimiliki, Taliyah memiliki kemampuan yang serupa dengan Toph, salah satu karakter yang muncul di seri animasi Avatar: The Last Airbender.

Melansir informasi dari situs resmi Riot Games, Sabtu (14/5/2016), Taliyah memiliki kemampuan mengendalikan kekuatan tanah, kemampuan pasifnya akan meningkatkan gerakan saat dia mendekat dengan tembok arena.

Seperti Toph, Taliyah memiliki hubungan yang luar biasa dengan arena Summoner's Rift dan berinteraksi dengan peta arena. Menjadikan dia sebagai salah satu champion di LoL yang mematikan bila bisa memainkannya dengan benar.

Untuk skill pertama [Q], Taliyah akan mengubah area tanah yang dipijaknya sehingga dia dapat bergerak dengan lebih cepat. Dia juga bisa melempar lima batu ke arah target.

Skill kedua [W] Taliyah agak sedikit rumit dan perlu kecepatan jari Anda. Taliyah akan memilih satu titik di tanah dan setelah beberapa saat melemparkan siapa pun yang berada di dalam lingkaran area ke udara. Jika digabungkan dengan skill [Q]-nya, banyak champion yang akan ketar-ketir saat berhadapan dengannya.

Di skill ketiga [E], Taliyah akan memunculkan sejumlah batu di arena yang akan meledak setelah beberapa saat. Skill ultimate [R]-nya merupakan salah satu skill paling luar biasa yang bisa Riot hadirkan diseluruh roster champion LoL.

Dengan skill ulti-nya, Taliyah akan membuat sebuah tembok di arena yang dapat digunakan untuk ganking dan menjebak lawan. Saat ini Taliyah sudah muncul di Public Beta Environment (PBE), kemungkinan besar champion baru ini akan dirilis oleh Garena Indonesia paling cepat akhir bulan ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.