Sukses

Kemeriahan "Selfie Run" OPPO, Tetap Eksis Saat Lari

Terinspirasi oleh kegemaran selfie yang dilakukan banyak kawula muda saat berolahraga, OPPO Indonesia menggelar Selfie Run.

Liputan6.com, Jakarta Terinspirasi oleh kegemaran selfie yang dilakukan banyak kawula muda saat berolahraga, OPPO Indonesia menggelar acara unik bertajuk "Selfie Run 2016" di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/4) kemarin bertepatan dengan Car Free Day.

Sebanyak 1.600 peserta dari berbagai daerah dan komunitas mengikuti acara Selfie Run yang juga membagikan banyak hadiah dengan total nilai Rp 200 Juta. Kategori pemenang berdasarkan waktu terbaik, kostum, dan selfie. Masing-masing pemenang mendapatkan uang dan perangkat smartphone OPPO F1 dan OPPO F1 Plus.

Media Relations Oppo Indonesia, Ario Meidianto menjelaskan OPPO mengadakan acara lari tersebut sekaligus untuk memperkenalkan produk terbarunya yang merupakan "Selfie Expert" yakni OPPO F1 dan OPPO F1 Plus. OPPO F1 memiliki kamera depan 8 MP, sedangkan OPPO F1 Plus memiliki kamera depan dengan resolusi lebih besar yakni 16 MP.

OPPO Indonesia tak sendirian menggelar acara seru ini. Mereka juga bekerja sama dengan J&T Express, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk, Batik Air, Vit, dan Gree sebagai sponsor. Acara Selfie Run bertambah meriah lantaran dipandu oleh MC Robby Purba dan Lolita Agustine serta The Dance Company yang tampil di atas panggung dan menghibur para peserta Selfie Run.

Berikut kemeriahan Selfie Run 2016 bareng OPPO :

#Selfie dengan pelari tercepat di #SelF1eRun 2016 bersama @robbypurba & @lolitagustine , dahsyat 5K cukup dengan 16 menit !!! #SelfieExpert (Instagram Aryo M.A) 

best atribute grup (Instagram Alia Miranti)

Ekspresi para peserta Selfie Run (Instagram Oppo Campus). Sebelah kanan adalah medali Selfie Run.

Tetap eksis saat lari di Selfie Run. (Sumber foto dari Instagram duncangao12, inshafmalik, dan cahyantochan)

Penampilan The Dance Company di acara Selfie Run 2016

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini