Sukses

Facebook Messenger Kini Punya Fitur Group Call

Liputan6.com, Jakarta Facebook membawa kabar baik bagi para pengguna Messenger. Kini para pengguna Messenger di perangkat Android dan iOS bisa menikmati fitur Group Calling.

Dengan kehadiran fitur terbaru itu, para pengguna bisa melakukan panggilan telepon grup (group call) dari smartphone. Untuk bisa menggunakannya, pengguna cukup menekan ikon telepon di dalam chat group.

Pengguna yang memulai panggilan telepon grup bisa mengatur siapa saja yang akan turut serta dalam percakapan mereka. Pengguna juga bisa melihat catatan panggilan dan panggilan tak terjawab di satu tempat.

Karena fitur Group Calling baru diluncurkan, kemungkinan belum semua pengguna melihat ikon telepon. Tapi jangan khawatir, pengguna dipastikan akan melihat ikon tersebut beberapa jam setelah mengunduh versi terbaru Messenger.

Selain fitur Group Calling, dilaporkan tidak ada perubahan lain dalam versi terbaru ini. Namun kehadiran fitur itu diprediksi akan menarik perhatian pengguna. Demikian seperti dikutip dari Softpedia, Sabtu (23/4/2016).

(Din/Why)

Loading