Sukses

Asyik, Spotify Akhirnya Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Penantian para pecinta musik Tanah Air terhadap kehadiran layanan streaming musik, Spotify, akhirnya berbuah manis. Layanan dengan lebih dari 75 juta pengguna itu akhirnya resmi mendarat di Indonesia.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (30/3/2016), netizen sudah bisa mengunduh aplikasi Spotify ke perangkat mobile mereka dari toko apikasi Google Play Store dan App Store Apple. Kehadiran Spotify ini juga dicantumkan di laman resmi Spotify Indonesia.

Bagi yang ingin mencicipi Spotify terdapat dua pilihan layanan yaitu Free dan Premium. Proses aktivasi akun pun cukup mudah, pengguna mendaftar dengan mengisi kolom username, email dan password.

Untuk layanan Premium, dikenakan biaya berlangganan Rp 49.900 per bulan. Namun untuk tahap awal, Anda bisa menjajal versi uji coba Premium dengan gratis selama 30 hari.
 Layanan dengan lebih dari 75 juta pengguna itu akhirnya resmi mendarat di Indonesia (Foto: Ist)
Terdapat sejumlah perbedaan dari sisi keunggulan diantara keduanya. Jika versi Free hanya bisa memainkan musik secara acak, pengguna Premium bisa menikmati layanan musik tanpa iklan.

Penasaran ingin mencicipi Spotify? Anda bisa unduh di sini.

(Din)