Sukses

Berapa Lama Pengguna Habiskan Waktunya di Snapchat per Hari?

Liputan6.com, Jakarta - Foto dan video di Snapchat, seperti kita ketahui bersama, akan 'menghilang' dalam hitungan detik saja. Ya, hal inilah yang membuat Snapchat unik.

Menurut informasi yang dikutip dari Business Insider, Minggu (27/3/2016), pengguna Snapchat menghabiskan waktu selama 30 menit setiap harinya di aplikasi tersebut. 

Lantas, mengapa data ini diungkap? Diduga, Snapchat menggembar-gemborkan waktu yang dihabiskan penggunanya sebagai upaya untuk memikat brand besar.

Snapchat bermaksud memberi tahu pengiklan potensial bahwa pengguna aktif hariannya di seluruh dunia, yang pada hitungan terakhir ada di angka lebih dari 100 juta pengguna, sekarang menghabiskan rata-rata 25 hingga 30 menit per hari. Demikian menurut sebuah sumber yang akrab dengan data tersebut kepada Business Insider.

Di antara mereka yang menggunakan Snapchat setiap hari, 60 persen juga menciptakan konten baru, entah itu berupa foto atau mengobrol dengan temannya. Seorang juru bicara Snapchat pun mengonfirmasi angka tersebut.

(Why)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS