Sukses

Ambisi Line di 2016: Jadi Smart Portal Nomor 1 Dunia

Liputan6.com, Tokyo - Di usianya yang ke-5 tahun, Line Corporation mengumumkan misi barunya, yakni 'Closing the distance'.

Line juga akan bertransformasi menjadi 'Smart Portal' untuk menghubungkan orang dengan orang, dengan informasi, dan dengan layanan.

"Kami akan jadikan Line satu media yang dibutuhkan semua pengguna. Kami ingin jadi media yang praktis dan bisa dimanfaatkan bagi banyak orang, seperti Smart Portal," ujar Line Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa di Line Conference Tokyo 2016 yang digelar di Maihama Amphitheater, Tokyo, Kamis (24/6/2016).
Line Conference Tokyo 2016 (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ke depannya, sambung dia, Line juga akan dijadikan sebagai konten, bisnis dan alat pembayaran. Selain ingin menjadi jembatan bagi pengguna satu sama lainnya, LINE bakal menjadi jendela informasi selama 24 jam dengan diluncurkannya layanan 'For You'.

"Saat ini era smartphone selain menjadi alat komunikasi juga telah membuka pintu semua kehidupan. Ke depan, bagaimana pentingnya Smart Portal medekatkan jarak," papar Takeshi. 

Layanan For You, lanjutnya, bisa direkomendasikan berdasarkan minat pengguna, dengan begitu para pengguna bisa menemukan artikel dari media yang diminatinya. Line News kami menuju posisi nomor 1 layanan berita smartphone.

"Kami akan menuju Smart Portal, upaya menjadikan lebih terbuka. Kami akan berusaha mendekatkan jarak antar orang dan orang juga dengan konten atau informasi. Kami akan terus berkembang sampai ke mana pun juga. Menjadi nomor 1 Smart Portal," pungkas Takeshi.

(Mut/Isk)