Sukses

Cucu Jokowi Lahir, Kaesang Pangarep Umumkan Jadi Om di Twitter

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, mengumumkan telah menjadi om di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar lahirnya cucu pertama orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi), beredar luas di media sosial.

Selvi Ananda, istri dari putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, telah melahirkan seorang bayi laki-laki di Solo, Jawa Tengah, Kamis (10/3/2016).

Menanggapi kelahiran cucu pertama tersebut, adik bungsu Gibran, Kaesang Pangarep, pun mengumumkan kepada folower Twitter-nya bahwa kini dirinya sudah menjadi seorang om.

Diunggah pada akun Twitternya, @kaesangsp, pamer, "Sekarang udah jadi om Kaesang". Kicauan tersebut kemudian di-retweet hingga puluhan kali dan mendapatkan tanda suka sebanyak 86 kali.


Banyak komentar atas tweet tersebut. Misalnya dari pemilik akun @MunifBams yang menyebut "Gantengmu luntur mas Kaesang. Kelak, anaknya Mas Gibran jauh lebih greget."

Tidak sedikit juga ucapan selamat yang langsung dialamatkan kepada Kaesang atas kelahiran keponakan pertamanya tersebut. Bahkan, banyak yang penasaran menanyakan kebenaran kabar tersebut dan sejumlah pertanyaan lainnya.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini