Sukses

Beginilah GTA dan Pokemon Jika Dikemas Dalam Satu Gim

Bagaimana bila gim Grand Theft Auto digabungkan dengan gim Pokemon? Tampil lucu dan brutal, sayang gim ini tampil sebagai karya YouTuber

Liputan6.com, Jakarta - Dengan baru diumumkannya Pokemon Sun dan Moon, dan Grand Theft Auto Online yang hingga saat ini masih menyedot perhatian banyak gamer, cukup menarik untuk melihat kedua judul gim ikonik ini digabung.

Tidak perlu menghayal jauh-jauh, karena seorang YouTuber mem-posting video yang mengabungkan gameplay dan karakter di GTA dengan tampilan RPG klasik dan sistem bertarung dari gim Pokemon.

Hasilnya sangat menakjubkan. Lewat YouTube Channel bernama Hat-Loving Gamer, video yang berdurasi di bawah delapan menit ini, tampil imut sekaligus brutal. Gim ini menampilkan karakter utama dan kota dari Grand Theft Auto III, seperti yang tim Tekno Liputan6.com lansir dari laman, Gamerant, Jumat (4/3/2016).

Tampil dengan grafis layaknya di dalam gim Pokemon, berbagai konflik yang terjadi saat Anda temui dijalanan Liberty City, Vice City, dan Los Santos yang biasanya diselesaikan secara brutal, kini harus diselesaikan dengan turn based battle layaknya di dalam gim Pokemon. Sayangnya tidak ada bola Pokemon yang bisa Anda lempar kelawan.



Terlepas ini hanya video penghargaan untuk dua judul gim ikonik, ini bukan video pertama Hat-Loving Gamer yang menampilkan dua judul gim yang di mash-up jadi satu. Sebelumnya mereka sempat mem-posting sebuah video lucu Super Mario Kart yang menampilkan 101 player yang bermain bersamaan.

Bagi Anda yang penasaran ingin lihat video-video lainnya bisa langsung klik tautan berikut ini. Dijamin Anda pasti akan tertawa sekaligus mengenang beberapa judul gim lawas di YouTube Channel mereka.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini