Sukses

Update WhatsApp Versi Beta Android Tersedia di Google Play Store

Liputan6.com, California - Aplikasi perpesanan instan milik Facebook, WhatsApp, kini menghadirkan pembaruan versi beta yang telah tersedia di Google Play Store milik perangkat Android.

Dikutip tim Tekno Liputan6.com dari laman International Business Times, Rabu (24/2/2016), sebelum kehadiran update WhatsApp versi beta di Google Play Store, pengguna Android harus mengunduh pembaruan aplikasi ini dalam versi APK dan memasang secara manual pada ponsel mereka.

Namun sejak 23 Februari 2016, aplikasi perpesanan WhatsApp mulai menghadirkan pembaruan pada perangkat Androidnya. Adapun pembaruan dalam WhatsApp versi terbaru 2.12.469 ini menghadirkan lebih dari 100 emoji baru.

Selain itu, pada pembaruan ini, secara resmi mendukung backup Google Drive. Disebut-sebut, pembaruan aplikasi WhatsApp kali ini lebih dulu hadir untuk perangkat Android dibandingkan untuk iOS.

Meski hadir dengan berbagai pembaruan layanan, penting diingat bahwa versi beta ini kemungkinan masih belum stabil dan bisa saja menghadirkan bugs yang tidak diinginkan penggunanya. Karenanya, pastikan bahwa perangkat Anda dilindungi dengan antivirus yang mampu mendeteksi bugs dari versi beta aplikasi ini.

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi perpesanan instan yang paling populer di dunia. Terbukti, WhatsApp menjadi aplikasi paling banyak diunduh di seluruh dunia. Sementara, di Amerika Serikat, aplikasi ini menempati urutan nomor 14 sebagai aplikasi gratis paling banyak diunduh.

(Tin/Cas)

Loading