Sukses

Elevenia dan Konsistensinya Menjadi Market Innovator

Simak wawancara khusus bersama CEO Elevenia, James Lee di video berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi diluncurkan pada Maret 2014, kini Elevenia menjadi salah satu e-Commerce ternama di Indonesia. Perusahaan patungan antara XL Axiata dan SK Planet ini membukukan penjualan nilai transaksi 2015 sebesar Rp 1,3 triliun.

Kiprah Elevenia di sektor industri e-Commerce lokal juga bisa dibilang begitu getol. Dengan mengusung konsep 'Market Innovator', Elevenia terus menghadirkan pengalaman belanja online yang berbeda dan inovatif.

Ketika ditemui tim Tekno Liputan6.com di roundtable meeting terbatas dengan media beberapa saat lalu, CEO Elevenia, James Lee mengatakan bahwa kini mereka menargetkan nilai transaksi penjualan 2016 sebesar Rp 3,5 triliun. 

James memaparkan, sekitar 60-70 persen dari total nilai transaksi tahun lalu berasal dari hasil penjualan produk elektronik, fashion, dan masih banyak lagi.

Seperti apa geliat Elevenia dan konsistensinya sebagai Market Innovator di Indonesia hingga menjadi sebuah e-Commerce terpercaya hingga saat ini?

Simak wawancara khusus bersama James Lee di video berikut ini.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.