Sukses

Apple Mulai Pasang Reklame Galeri Foto iPhone 6s di 26 Negara

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi raksasa yang didirikan mendiang Steve Jobs baru-baru ini telah memasang sejumlah papan iklan dengan tulisan "Difoto dengan iPhone 6s" di bawah papan reklame. 

Papan iklan tersebut memamerkan gambar pemandangan atau berbagai benda yang difoto dengan iPhone 6s. Menurut informasi yang tim Tekno Liputan6.com kutip dari Phone Arena, Jumat (5/2/2016), iklan ini menampilkan 53 foto hasil karya 43 fotografer amatir dan profesional.

Papan iklan tersebut bisa ditemukan di 85 kota yang tersebar pada 26 negara di seluruh dunia. Meski begitu, informasi tersebut tidak merinci, di negara mana sajakah papan reklame tersebut dipasang.

Sekadar diketahui, perusahaan yang didirikan 1 April 1976 itu memperbarui kamera iPhone-nya pada seri 6s. Semula, kamera iPhone 6 hanya dibekali resolusi 8MP. Sementara pada iPhone 6s, Apple menyematkan kamera dengan kapasitas 12 MP.

Lalu, apakah kali ini Apple akan memperbarui papan reklamenya di Indonesia dengan menampilkan keterangan "Difoto dengan iPhone 6s"?

Jika Anda pernah melintas di fly over Latuharhary, Kuningan, Anda mungkin akan melihat papan iklan produk iPhone di sana. Sayangnya, keterangan yang tertulis di sana masih menampilkan "Difoto dengan iPhone 6s". Dengan kata lain, produk tersebut memang belum resmi masuk ke Tanah Air. 

Seperti tahun lalu, Apple juga mempersilakan para penggemar produknya untuk melihat hasil jepretan foto dari iPhone 6s pada World Gallery di laman resmi situs mereka. 

(Tin/Cas)

Soulvibe 'Adu Gombal' di KLY Lounge

Tutup Video