Sukses

[POLLING] Lebih Unggul Mana, PlayStation 4 atau Xbox One?

Bagi Anda para gamer hardcore, mana yang menurutmu paling unggul? Apakah PlayStation 4 atau Xbox One?

Liputan6.com, Jakarta - PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One kini menyabet posisi konsol video gim (game) current generation yang paling banyak digandrungi. Bahkan, keduanya dikabarkan bersaing ketat dalam hal penjualan.

Seperti diketahui, penjualan PS4 sendiri bisa dibilang begitu fantastis. Dalam waktu dua tahun terakhir, konsol besutan Sony itu mampu mencapai penjualan lebih dari 30,2 juta unit.

Sementara Xbox One masih kalah jauh dibanding penjualan PS4. Sejak pertama kali dirilis, konsol besutan Microsoft itu hanya terjual 18 juta unit.

Bicara soal spesifikasi, kedua konsol tersebut sebetulnya tidak terlalu jauh berbeda. Hanya saja, desain dan beberapa fitur tambahan mampu membuat masing-masing konsol ini unik.

Nah, bagi Anda para hardcore gamer yang memiliki salah satu (atau mungkin dua-duanya) dari kedua konsol ini, mana yang menurut Anda paling unggul? Apakah PlayStation 4 atau Xbox One?

Lontarkan pendapat Anda lewat polling berikut ini.

(Jek/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.