Sukses

iPad Pro Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, Berapa Harganya?

iPad Pro dan aksesorinya, Apple Pencil dan Smart Keyboard, mulai dijual hari ini. Berapa harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan iPad Pro dipastikan mulai digelar hari ini, 11 November 2015. Selain itu, aksesori seperti Apple Pencil dan Smart Keyboard juga mulai tersedia di hari yang sama.

Dilansir Phone Arena, Rabu (11/11/2015), tablet 12,9 inci Apple tersebut bisa dibeli dari toko online Apple.com mulai hari ini. Kemudian pada akhir pekan ini, konsumen bisa membelinya langsung di toko fisik Apple Store, operator tertentu dan sejumlah reseller resmi Apple.

iPad Pro dijual dengan harga mulai dari US$ 799. Harga tersebut berlaku untuk versi WiFi 32GB, sedangkan iPad Pro dengan memori internal 128GB dibanderol US$ 949, dan US$ 1.079 untuk versi WiFi + Cellular.

Kemudian, aksesori iPad Pro, Apple Pencil dan Smart Keyboard, masing-masing dibanderol US$ 99 dan US$ 169.

Baca Juga

  • Instagram Bantah Uji Iklan 3D Touch Apple

Sejumlah negara yang sudah bisa membeli iPad Pro mulai hari ini antara lain Australia, Austria, Amerika Serikat (AS), Inggris, Malaysia, Meksiko, Singapura, Spanyol dan Thailand. Sayangnya Indonesia belum berada di dalam daftar tersebut.

Pihak Apple optimistis iPad Pro dapat memikat hati konsumen.

"Kami mendapatkan respons awal yang luar biasa terhadap iPad Pro dari para pengembang aplikasi dan konsumen. Kami sangat senang menghadirkan iPad Pro kepada konsumen di dunia pada pekan ini," tutur SVP Worldwide Marketing Apple, Philip Schiller.


(din/why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini