Sukses

iPhone 6s Rose Gold Jadi Primadona Saat Pre-order

Liputan6.com, Jakarta - Pilihan warna Rose Gold pada seri iPhone 6s dilaporkan berhasil menarik minat konsumen. Menurut analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, Rose Gold menjadi warna paling populer selama periode pre-order iPhone 6s yang dimulai pada 12 September.

Laman Apple Insider yang dikutip Minggu (27/9/2015) melansir, sumber dari rantai pasokan mengatakan kepada Kuo bahwa sekitar 30-40 persen dari total pre-order iPone 6s adalah untuk varian warna Rose Gold. Hal ini diungkapkan Kuo dalam catatan investornya pada Kamis 24 September.

Pabrikan yang diuntungkan oleh popularitas iPhone 6s Rose Gold, kata Kuo, adalah Foxconn Precision. Pasalnya, hanya Foxconn sebagai pemasok casing yang mampu memenuhi jumlah produksinya.

Seperti diketahui, Apple telah mulai menjual iPhone 6s sejak Jumat 25 September, dua pekan pasca pre-order digelar pada 12 September. Rose Gold adalah varian warna terbaru iPhone, sedangkan 3 lainnya sama seperti generasi sebelumnya yaitu Silver, Gold dan Space Gray.

Seri iPhne 6s hadir dalam dua versi yaitu dengan layar 4,7 dan 5,5 inci. Keduanya antara lain hadir dengan opsi memori internal 16, 64 dan 128GB, chip A9, kamera belakang 12 Megapiksel (MP) dan kamera depan 5MP.

(din/dew)

Mobil Angkut Tabung Gas Meledak, Sopir Tewas
Loading