Sukses

Hippo Rilis Power Bank 12.000 mAh Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Hippo baru saja meluncurkan produk power bank terbarunya dengan kapasitas super besar, Atlas 12.000 mAh. Baterai portabel untuk perangkat portabel ini diklaim membenamkan baterai Li-Polymer berkualitas tinggi.

Meskipun berkapasitas besar, power bank ini memiliki ukuran yang compact yaitu 14 x 73 x 144,6 mm dan bobotnya pun terbilang ringan, hanya 186 gram.

Bukan itu saja, Hippo Atlas 12.000 mAh juga dibalut dengan casing yang diklaim tahan terhadap temperatur tinggi dengan mengadopsi material Polycarbonate/Acrylonitrile Butadiene Styrene (PC/ABS).

Melalui keterangan resminya, Selasa (18/8/2015), Hippo menjelaskan bahwa power bank ini dilengkapi sejumlah fitur perlindungan, seperti Over discharge protection sebagai perlindungan terhadap tegangan pengisian yang tidak stabil dan Over charge protection untuk perlindungan terhadap pengisian daya yang berlebihan.

Soal harga, Hippo Atlas 12.000 mAh dibanderol Rp 500 ribuan. Tersedia empat warna pilihan, seperti grey , blue, green, dan purple.

Hippo didukung dengan 20 Hippo Care yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, dan Banjarmasin untuk memudahkan pengguna seputar kebutuhan after sales service.

(isk/dhi)