Sukses

Selain iPhone 6s, Seri 6c Juga Hadir September

Selain iPhone 6s dan 6s Plus, masih ada satu seri smartphone baru lagi yang diprediksi akan diperkenalkan oleh Apple pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain iPhone 6s dan 6s Plus, masih ada satu seri smartphone baru lagi yang diprediksi akan diperkenalkan oleh Apple pada bulan depan. Smartphone yang dimaksud adalah iPhone 6c.

Dilansir Phone Arena, Rabu (12/8/2015), iPhone 6c adalah suksesor iPhone 5c yang meluncur pada 2013. Berbeda dari sebelumnya, handset terbaru ini tampil lebih premium dengan bodi dari material metal.

Jika sebelumnya iPhone 6c dilaporkan meluncur pada semester I 2016, laporan terbaru justru menyebut peluncurannya akan digelar pada bulan depan. Hal ini dilaporkan oleh akun Evan Blass, @evleaks, yang kerap memberikan bocoran soal handset terbaru.

"Sepertinya iPhone 6s, 6s Plus, dan 6c akan hadir bersamaan," kicau @evleaks. Kendati tidak memberitahu sumber informasi tersebut, Evan dikenal memiliki reputasi yang bagus soal bocoran smartphone dan tablet terbaru.

Sayangnya belum banyak informasi yang diketahui mengenai iPhone 6c. Sejauh ini spesifikasinya yang diketahui antara lain memiliki baterai 1.715 mAh dan ukuran layar 4 inci.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.