Sukses

WhatsApp Bakal Punya 'Like' dan 'Mark as unread'

Aplikasi milik Facebook itu diketahui tengah menguji coba dua fitur baru yaitu 'Like' dan 'Mark as unread'.

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp terus berusaha menghadirkan berbagai fitur baru untuk layanannya. Kali ini, aplikasi milik Facebook itu dilaporkan tengah menguji coba dua fitur baru yaitu 'Like' dan 'Mark as unread'. 

Fitur 'Like' dinilai cukup menarik, kendati fungsinya belum diketahui dengan jelas. Namun fitur tersebut diprediksi akan memiliki fungsi seperti tombol 'jempol' di Facebook Messenger. 

Selain itu, fitur 'Like' juga bisa diimplementasikan dalam grup chat. Sehingga para pengguna yang ada di dalam grup bisa memberikan 'Like' pada foto yang di-share.

Sedangkan fitur 'Mark as unread', juga dinilai tak kalah menarik. Dengan fitur ini, pengguna bisa merahasiakan dari pengirim pesan bahwa pesan mereka sebenarnya telah dibaca.

Menurut yang dilaporkan UberGizmo, Kamis (9/7/2015), fitur baru ini kemungkinan akan meluncurkan pada pembaruan (update) WhatsApp di masa mendatang. Sayangnya belum ada informasi mengenai waktu peluncurannya.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.