Sukses

Voice Call WhatsApp Kini Hadir di Windows Phone

Setelah Android dan iOS, kali ini giliran WhatsApp untuk Windows Phone yang mendapatkan fitur tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Voice call (panggilan suara) adalah salah satu fitur yang dinanti oleh para pengguna aplikasi pesan WhatsApp. Setelah hadir di sistem operasi mobile Android dan iOS, kali ini giliran WhatsApp untuk Windows Phone yang mendapatkan fitur tersebut.

Menurut yang dilansir laman Venture Beat, Rabu (24/6/2015), aplikasi WhatsApp untuk perangkat berbasis Windows Phone baru saja mendapatkan pembaruan. Salah satunya adalah kehadiran fitur voice call.

Kehadiran fitur ini di Windows Phone cukup lama dibandingkan dua OS lainnya. Pasalnya, fitur serupa sebelumnya telah hadir di Android pada Maret dan iOS pada April 2015.

Adapun versi terbaru WhatsApp juga memungkinkan pengguna mengirim file audio. Sebagai catatan, fitur ini bisa digunakan pada smartphone berbasis Windows Phone 8.1 atau yang terbaru.

Facebook sebagai pemilik WhatsApp pun memastikan bahwa layanan voice call tidak akan dikenakan biaya. Hal ini ditegaskan langsung oleh sang Chief Executive Officer (CEO), Mark Zuckerberg, pada April 2015.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini