Sukses

Samsung Ledek Para Pengguna Tongsis di Iklan Terbaru Galaxy S6

Kamera Galaxy S6 dan S6 Edge telah dibekali dengan fitur pengambilan foto selfie khusus yang menjadikan jangkauan lensa lebih luas.

Liputan6.com, Jakarta - Berfoto selfie dengan alat bantu tongsi (tongkat narsis) adalah suatu hal yang tengah menjadi tren. Bahkan, tongsis menjadi salah satu perangkat wajib bagi para pecinta selfie, atau lebih tepatnya para pecinta welfie (selfie bersama-sama).

Namun, penggunaan tongsis ternyata tidak "keren" menurut pendapat Samsung. Dalam video iklan komersial terbaru Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung mengatakan, "Sekarang keadaannya seperti ini. Orang-orang berfoto bersama dalam satu frame menggunakan tongkat. Membawa-bawa tongkat seperti manusia gua."

Wow, penggunaan tongsis yang seharusnya memperlihatkan tren era modern justru disebut primitif oleh Samsung. Kenapa?

Ya, dengan fitur terbaru yang ada di kamera Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung memang memungkinkan pengguna untuk tidak lagi perlu menggunakan tongsis saat mengambil foto selfie bersama-sama.

Kamera Galaxy S6 dan S6 Edge telah dibekali dengan fitur pengambilan foto selfie khusus yang menjadikan jangkauan lensa lebih luas, layaknya ketika Anda menggunakan tongsis. Demikian seperti yang dikutip dari laman Cnet, Selasa (23/6/2015).

Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini:

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.