Sukses

Spesifikasi Moto G Generasi Ketiga Beredar di YouTube

Menurut informasi yang dijabarakan dalam video bocoran tersebut, Moto G generasi ketiga bakal memiliki layar berukuran 4,97 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dikabarkan tengah menyiapkan smartphone Moto G terbaru generasi ketiga. Kendati belum ada konfirmasi resmi dari pihak Motorola mengenai spesifikasinya, sejumlah bocoran telah beredar di ranah maya.

Dilansir Phone Arena, Senin (22/6/2015), Moto G generasi ketiga diyakini memiliki nama kode "Osprey". Berdasarkan informasi yang ramai beredar, spesifikasi smartphone itu telah bocor di situs berbagi video YouTube.

Menurut informasi yang dijabarakan dalam video bocoran tersebut, Moto G generasi ketiga bakal memiliki layar berukuran 4,97 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini disokong prosesor quad-core Snapdragon 410, GPU Adreno 360 dan RAM 1 GB.

Berdasarkan benchmark AnTuTu, Moto G juga memiliki kamera belakang 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP.

Selain muncul di YouTube, Moto G generasi ketiga sempat ada dalam daftar produk yang dijual di ritel online Flipkart. Smartphone tersebut diketahui memiliki memori internal 8GB, mendukung konektivitas 4G Long Term Evolution (LTE) dan berbasis sistem operasi (OS) Android 5.1.1.

Meski Motorola masih bungkan soal kehadiran smartphone terbaru, rumor soal peluncurannya telah beredar. Moto G generasi ketiga diperkirakan hadir bulan depan.

">

(din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini