Sukses

Top 5: Komputer Bertenaga Air Hingga Pernikahan Putra Jokowi

Simak berita yang paling diburu para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Kamis (11/6/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut berita yang paling diburu para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Kamis (11/6/2015).

1. Tanpa Listrik, Komputer Bisa Hidup Menggunakan Air

Seorang peneliti dari Stanford University, Manu Prakash, menciptakan sebuah komputer yang bisa hidup hanya dengan menggunakan air alias tanpa listrik. Padahal, air adalah salah satu senyawa yang dapat membuat hampir semua produk elektronik korsleting.

2. Via Change.org, Belasan Ribu Pecinta Kucing Protes Acara TV Ini

Tidak terima terhadap ucapan dan perlakuan pembawa acara sebuah acara TV yang dianggap melecehkan kucing kampung, para pecinta kucing yang diwakili oleh Komunitas Peduli Kucing Kampung Liar membuat petisi di wadah petisi online Change.org.

3. Pernikahan Putra Jokowi jadi Trending Topic di Twitter

Setelah melewati sejumlah prosesi, putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Putri Solo 2009, Selvi Ananda akhirnya resmi menjadi suami istri pada Kamis (11/6/2015) pagi. Momen bahagia ini menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di jagat maya.

4. NASA Luncurkan `Piring Terbang` Manusia ke Mars

NASA baru saja meluncurkan wahana uji coba Low-Density Supersonic Decelerator (LDSD) ke planet merah tersebut. Berdasarkan informasi yang dilansir laman ABC News, wahana luar angkasa yang berbentuk piring terbang itu lepas landas dari Fasilitas Misil Pasifik Angkatan Laut AS di Kauai, Hawaii.

5. Apple Lebih Unggul Dibanding Google dan Microsoft, Ini Buktinya

Di atas panggung gelaran World Wide Developer Confrence (WWDC) 2015, CEO Apple Tim Cook pamer keberhasilan yang diraih perusahaannya. Bahkan, Cook tak segan untuk mebandingkan pencapian Apple dengan dua pesaing utama mereka, yakni Google dan Microsoft.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini