Sukses

Karyawan Operator Bocorkan Tanggal Peluncuran iPhone 6s

Seorang karyawan operator dilaporkan telah membocorkan tanggal peluncuran iPhone 6s.

Liputan6.com, Jakarta - Apple saat ini diyakini tengah menyiapkan iPhone 6s yang dikabarkan akan dirilis pada tahun ini. Meski perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu enggan mengomentari pemberitaan soal iPhone 6s, berbagai informasi masih terus mengalir.

Kali ini seorang karyawan operator mobile Vodafone dilaporkan telah membocorkan tanggal peluncuran iPhone 6s. Menurut karyawan itu, penjualan smartphone terbaru tersebut akan mulai digelar pada 25 September 2015.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (6/6/2015), karyawan itu mengirimkan sebuah email kepada MobileNews dan mengungkapkan soal smartphone terbaru Apple tersebut. Menurutnya, pre- order iPhone 6s akan dimulai pada 18 September 2015.

Karyawan itu hanya menyinggung soal suksesor iPhone 6. Ia sama sekali tidak berbicara soal penerus iPhone 6 Plus.

iPhone 6s sendiri diperkirakan akan memiliki kamera belakang 12 megapiksel (MP). Apple disebut bakal menggunakan sensor kamera besutan Sony.

Selain itu, iPhone 6s juga diperkirakan memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan fitur Force Touch. Kendati berbagai informasi telah beredar di ranah maya, Apple sampai saat ini masih bungkam dan enggan berkomentar.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini