Sukses

Yoshimitsu Akan Kembali Berlaga di Tekken 7

Ninja legendaris Yoshimitsu akan kembali beraksi di Tekken 7, penasaran bagaimana tampilan barunya?

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi, Bandai Namco kembali resmi mengumumkan salah satu karakter yang akan hadir berlaga di jajaran para petarung game fighting Tekken 7. Kali ini, karakter yang diperkenalkan oleh Bandai Namco tak lain adalah jagoan legendaris Yoshimitsu.

Ya, nama ini memang tidak asing terdengar bagi Anda yang sudah pernah memainkan Tekken dari seri pertama. Yoshimitsu secara resmi diumumkan akan menjadi playable di Tekken 7 dengan tampilan baru dan berbeda di seri Tekken sebelumnya. Demikian dilansir Gamespot, Senin (11/5/2015).

Yoshimitsu akan dapat dimainkan di mesin Arcade per 12 Mei 2015. Desain dari karakter ini dirombak habis-habisan oleh Bandai Namco dan memperlihatkan sosok barunya yang memiliki tentakel seperti manusia gurita.

Gaya tarungnya pun menampilkan beberapa improvisasi. Ia terlihat lebih lincah dan mantap ketika melawan musuhnya. Tak lupa, Yoshimitsu selalu menggunakan senjata pedang andalan untuk menghabisi musuhnya.

Yoshimitsu sendiri merupakan karakter langganan yang selalu hadir di seri Tekken dan bahkan SoulCalibur. Popularitasnya bahkan setara dengan karakter kawakan, seperti Jin Kazama dan Kazuya Mishima.

Yoshimitsu merupakan pemimpin Manji Clan, merupakan seorang ninja yang dihormati oleh pengikutnya dan ahli pedang yang andal. Setiap versi Yoshimitsu yang hadir di serial Tekken hadir berbeda-beda dengan desain unik. Namun, ia kerap hadir dengan balutan armor besi dan kostum ninja ala kaisar.

Tekken 7 sendiri sudah dirilis di mesin Arcade sejak 18 Maret 2015. Terkait rilis untuk konsol PS4 dan Xbox One, Bandai Namco belum mau angkat bicara kapan versi konsol akan diluncurkan. Mungkin saja, setidaknya kita harus menunggu sampai daftar komplit semua petarung diumumkan terlebih dahulu.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini