Sukses

November, Star Wars: Battlefront Sambangi PS4

Bersiaplah bagi Anda para fans Star Wars, karena seri game Star Wars: Battlefront akan dirilis pada akhir tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda para penggemar film Star Wars, tentunya Anda sangat tidak sabar menantikan seri terbarunya -- Star Wars Episode VII -- yang akan dirilis pada tahun depan. Trailer terbaru film perang bintang tersebut pun ternyata telah diperlihatkan pada minggu lalu di Star Wars Celebration di Anaheim, California.

Tak cukup membuat gempar para penggemarnya dengan trailer terbaru Episode VII, ternyata hadir pula trailer yang memperlihatkan cuplikan dari seri game Star Wars yang akan dirilis pada November 2015 untuk PS4. Ya, seri tersebut adalah reboot game Star Wars: Battlefront, hadir dengan judul yang sama.

Trailer itu menampilkan kejadian yang berlokasi di hutan Endor. Sekelompok tentara rebel green-clad sedang berperang melawan Imperial Forces mulai dari storm troopers dan speeder bikes.

Di akhir trailer, cuplikan berganti ke sebuah lokasi seperti Hoth Ice Field dan pertempuran antar pesawat di padang pasir.

Menurut informasi yang dilansir laman Digital Trends, Senin (20/4/2015), akan ada beberapa karakter yang akan hadir di game besutan Electronic Arts ini, seperti X-wings, Darth Vader, Boba Fett, dan Han Solo.

Trailer tersebut cukup mencuri perhatian para penontonnya lantaran memperlihatkan grafik yang terbilang sangat sempurna dan memukau mata.

Bahkan, Digital Illusions CE selaku developer game ini menghabiskan banyak waktu mengadaptasi arsip LucasFilm untuk bisa menyesuaikan kostum dan properti di game ini untuk bisa memastikan tingkat kecocokan yang ada agar sama persis dengan yang ada di film.

Game ini akan memiliki genre action shooter, dan direncanakan akan dirilis pada 17 November untuk PS4. Pihak Electronic Arts pun ternyata juga mengungkap untuk menghadirkan game ini di platform Xbox One dan juga PC.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini