Sukses

Kakak Beradik Kendall dan Kylie Jenner Bintangi Game Mobile

Tak mau kalah dengan Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner hadirkan game mobile untuk para fans-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan game mobile dengan judul `Kim Kardashian: Hollywood`, ternyata Kim Kardashian harus mempunyai saingan baru di dunia game. Pasalnya, kakak beradik cantik yang juga merupakan anggota keluarga Kardashian termuda -- Kendal dan Kylie Jenner-- berencana untuk menyusul kesuksesan Kim di dunia game dengan menghadirkan game mobile dalam waktu dekat ini.

Menurut informasi yang dilansir laman ET Online, Kamis  (19/3/2015), Kendal dan Kylie mengumumkan hal ini secara resmi lewat Instagram pada hari Selasa, 17 Maret lalu. Dalam postingan yang mereka unggah di Instagram tersebut, tampak sosok kartun Kendall yang mengenakan kaus tali backless berwarna putih, dan Kylie dengan rambut ombre hijaunya dan kaus crop top singature-nya.

Namun, Kendal dan Kylie belum mengungkap kapan tanggal rilis game tersebut dan tentang apa gameplay dari game yang mereka usung.

Dari postingan gambar yang mereka unggah tertulis caption, "Kendall dan saya sangat tidak sabar untuk mengumumkan bahwa kami sedang bekerja mengembangkan game mobile yang kami bintangi sendiri! #KendallKylieGame #staytuned".

Nampaknya kakak beradik high-fashion ini memang serius dalam membesut game mobile anyarnya ini. Kendal dan Kylie pun optimis bahwa game mereka bisa menjadi rival bagi kakaknya, Kim Kardashian. Ini juga bukan pertama kalinya Kendall dan Kylie terjun ke dunia bisnis untuk mengembangkan sayapnya lebih lebar.

Mereka pernah merilis sebuah buku yang berjudul Rebels: City of Indra, dan mereka juga memiliki clothing line yang bernama PacSun. Semoga saja game yang menghadirkan Kendal dan Kylie mampu menarik para fans setianya agar dapat memainkan game ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.