Sukses

Begini Jadinya Bila iPhone Dimasukkan ke Dalam Gitar

Seorang pria memasukkan iphone dan mengaktifkan kamera saat memainkan gitar.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta musik, bermain gitar mungkin menjadi salah satu bagian dari rutinitas sehari-hari. Ketika bosan, memang sudah seharusnya mencari cara untuk mewujudkan sebuah inovasi. Inilah yang dilakukan oleh seorang pria, dimana ia meletakkan iPhone 4 di dalam gitarnya.

Seperti yang dikutip dari laman TheOpenMind, Minggu (8/3/2015), iPhone tersebut tak hanya diletakkannya begitu saja, tetapi ia sudah mengatur kamera dalam posisi merekam. Kemudian, ia mulai memainkan gitarnya.

Idenya ini membuahkan hasil yang menawan, yaitu rekaman senar gitar yang bergoyang indah nan memesona. Menangkap senar gitar tak semudah itu. Pria tersebut berhasil memainkan trik pencahayaan yang apik.

Efek yang sama juga terjadi apabila menaruh kamera di dalam baling-baling pesawat, akan terjadi pula diintegrasi karena udara menipis.

Penasaran bagaimana saat pria tersebut merekam momen percampuran antara instrumen musik tradisional dari gitar dengan teknologi modern dari iPhone? Simak videonya berikut ini. 

(auf/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini