Sukses

Informasi Soal HTC One M9 Kembali Beredar

Berdasarkan kode sumber website HTC, One M9 akan menjadi smartphone flagship terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - HTC sampai saat ini belum memberikan konfirmasi mengenai smartphone flagship terbaru yang didprediksi memiliki nama One M9. Kini sebuah informasi kembali beredar dan semakin mempertegas kabar tersebut.

Dilansir Phone Arena, Senin (16/2/2015), informasi terbaru ini berasal dari kode sumber website HTC. Dalam kode sumber itu, terdapat keterangan 'product-title' yang disampingnya tertulis 'HTC One M9'.

Tak hanya itu, dalam kode sumber yang sama juga diketahui slogan smartphone tersebut. Terdapat keterangan 'product-tagline One Life'.

HTC One M9 sendiri diprediksi meluncur dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada bulan depan di Barcelona. Smartphone ini diprediksi memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Snapdragon 810 2GHz, RAM 3GB, serta memori internal 32GB atau 64GB. Kamera belakang 20.7 megapiksel (MP) akan menjadi salah satu perbedaan utama HTC One M9 dengan pendahulunya.

Adapun spesifikasi lainnya termasuk sistem operasi (OS) Android 5.0.2, baterai 2840mAh, dan dilengkapi tampilan antarmuka HTC Sense 7.0.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.