Sukses

Game The Last of Us Akan Diadaptasi ke Film

The Last of Us akan disutradarai oleh Sam Raimi, sutradara ternama yang menggarap film Spiderman dan Drag Me To Hell.

Liputan6.com, Jakarta - Game populer The Last of Us direncanakan akan diadaptasi ke versi film. Penandatanganan kerjasama sudah dilakukan oleh pihak produksi film Screen Gems yang akan menggarap film ini.

Tak hanya itu, The Last of Us juga akan disutradarai oleh Sam Raimi, sutradara ternama yang pernah menggarap film Spiderman dan Drag Me To Hell. Neil Druckmann, selaku creative director dari game ini juga ikut andil dalam penulisan naskah film.

Menurut laman Slash Film, Sabtu (31/1/2015), Druckmann mengatakan bahwa film The Last of Us akan tetap menyamai storyline yang ada di game, meskipun akan ada beberapa perubahan yang cukup signifikan. Namun ia belum bisa mengungkap apa saja perubahan yang akan terjadi di film.

Druckmann juga telah mengungkap bahwa ia dan tim produksi telah menyelesaikan tahap penulisan naskah, dan sedang akan merencanakan melakukan table read dengan para cast film The Last of Us.

"Ini akan menjadi tantangan yang cukup besar bagi saya, karena saya harus bisa mengadaptasi film dari video game yang mempunyai storyline yang skalanya seperti film Hollywood. Namun saya dan tim telah membuat inisiatif, salah satunya dengan beberapa perubahan ini tentunya akan membawa sesuatu yang baru di film, tetapi tetap mempertahankan beberapa unsur yang ada di game," tambah Druckmann.

Film ini konon akan menjadi film action yang menegangkan dan dramatis, fans The Last of Us wajib menunggu film ini. Meskipun disutradari oleh Sam Raimi dan naskah film ditulis oleh Neil Druckmann, semoga perubahan yang terjadi di film tidak mengecewakan.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.