Sukses

5 Video Game yang Paling Dinanti di 2015

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2014 akan segera kita tinggalkan. Dan di momen penghujung tahun, umumnya idustri game justru semakin menggeliat menatap tahun yang baru. 

Berbagai rumor terkait judul-judul video game anyar mau pun seri lanjutan yang bakal dirilis di tahun 2015 mendatang semakin menguat.

Di sektor konsol game, PlayStation 4 dan Xbox One memasuki tahun kedua mereka di pasaran. Sejumlah judul game anyar pun dilaporkan bakal segera hadir menyambangi kedua platform konsol game generasi terbaru tersebut.

Anda penasaran judul-judul video game apa saja yang rencananya bakal dirilis di tahun 2015 mendatang? Berikut adalah 5 judul video game yang diharapkan meluncur tahun depan. 

2 dari 6 halaman

Halo 5: Guardians

1. Halo 5: Guardians

Halo adalah judul game berseri yang tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Game besutan Microsoft yang hadir secara eksklusif di konsol game Xbox One ini sudah melakukan serangkaian promosi di tahun 2014 ini. Beberapa video trailer menakjubkan sudah dipamerkan Microsoft. Namun sayang detail waktu perilisannya tahun depan belum diungkap.

3 dari 6 halaman

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

2. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Satu lagi game waralaba yang ditunggu-tunggu oleh para gamer di tahun 2015 mendatang. Metal Gear adalah judul game legendaris yang diakui sebagai pionir genre game 'stealth' di platform konsol. Di tahun 2015 mendatang, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain kabarnya akan hadir eksklusif di konsol PlayStation 4.

4 dari 6 halaman

Star Wars: Battlefront

3. Star Wars: Battlefront

Ini adalah versi pembuatan ulang dari game Star Wars: Battlefront yang sebelumnya sempat dirilis 10 tahun yang lalu. Menariknya lagi, perilisan game ini beriringan dengan dirilisnya film 'Star Wars' terbaru tahun depan. Star Wars: Battlefront rencananya akan tersedia bagi PlayStation 4 mau pun Xbox One.

5 dari 6 halaman

Batman: Arkham Knight

4. Batman: Arkham Knight

Dua seri game Batman, Arkham Asylum (2009) dan Arkham City (2011), sukses besar dan mendapat review baik dari mayoritas gamer. Namun sayang, kabarnya seri Akrham Knight yang akan dirilis musim panas tahun depan akan menjadi seri yang terakhir. Game ini akan menyambangi konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

6 dari 6 halaman

Rise Of The Tomb Raider

5. Rise Of The Tomb Raider

Tomb Rider teranyar hanya akan hadir eksklusif di konsol Xbox One. Game ini dinilai akan sama baiknya dengan Tomb Rider seri pertama yang dirilis tahun 2013 lalu.

(dhi/dew)

Loading