Sukses

iPad Pro Lahir Untuk Saingi Tablet Microsoft Surface

Apple dikabarkan tengah mempersiapkan tablet berukuran 12 inci untuk menyaingi Microsoft Surface .

Liputan6.com, Rumor di ranah teknologi seakan tak pernah berhenti. Terkini, Apple dikabarkan tengah mempersiapkan tablet berukuran 12 inci untuk menyaingi Microsoft Surface.

Dilansir Business Insider, Senin (3/11/2014), tablet Apple ini sebenarnya telah cukup lama diberitakan. iPad berukuran jumbo itu disebut memiliki nama iPad Pro, dan akan lebih tipis daripada iPhone 6 Plus.

Selain itu, iPad Pro juga dikabarkan memiliki speaker lebih baik dibandingkan iPad Air 2. Namun seperti sekian banyak prediksi, pihak Apple tetap bungkam dan tak berkomentar.

Di sisi lain, iPad Pro dinilai akan menutup jarak antara iPad 9,7 inci dan laptop, jika Apple melengkapinya dengan keyboard seperti yang dimiliki Surface. Ukuran layar yang baru diharapkan bisa kembali menyuburkan penjualan iPad.

Apple sampai saat ini masih menjadi salah satu penguasa pasar tablet. Salah satu produk terbarunya adalah iPad Air 2. Tablet 9,7 inci ini diklaim sebagai iPad tertipis dengan ketebalan hanya 6,1 mm.

Sejak pertama kali diluncurkan empat tahun lalu, iPad diklaim kian populer. Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, mengungkapkan bahwa perusahaan telah menjual 225 juta unit iPad sejak pertama kali lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.