Sukses

Beats Kini Punya Ruang Khusus di Toko Online Apple

Liputan6.com, Jakarta - Pasca diakuisisi senilai US$ 3 miliar, Beats Electronics akhirnya resmi menjadi bagian keluarga besar Apple. Karena itu, Apple pun memberikan ruang baru untuk produk Beats by Dr. Dre di toko online perusahaan.

Dilansir Trusted Reviews, Senin (11/8/2014), produk Beats by Dr. Dre terdapat di bagian Accessories toko online Apple. Di sana, konsumen bisa melihat Beats by Dr. Dre berada di samping kanan aksesori dengan brand Apple sendiri.

Headphone, earphone, speaker, dan aksesoris Beats juga bisa dibeli langsung melalui Apple Store. Sedangkan toko online Beats sendiri telah ditutup, menyusul kesepakatan akuisisi oleh Apple. 



Seperti diketahui sebelumnya, Apple telah memberikan ucapan selamat datang secara resmi kepada Beats pada awal bulan ini. Perusahaan produk audio ini didirikan oleh Andre 'Dr. Dre' Young dan Jimmy Iovine.

Apple membuat laman selamat datang untuk Beats di website miliknya. Raksasa teknologi Negeri Paman Sam ini menuliskan rangkaian kata selamat datang, termasuk pujian untuk Iovine dan Dr. Dre.

"Jimmy Iovine dan Dr. Dre telah membuat berbagai produk indah, yang membantu jutaan orang mempererat hubungan mereka dengan musik," jelas Apple dalam penjelasannya.