Sukses

Tas Kamera Multifungsi Vanguard Hadir Lebih Stylish

Ketiganya diklaim tak hanya dapat digunakan untuk kegiatan fotografi, tetapi juga bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui PT. Sukses Digital Indonesia, Vanguard yang dikenal sebagai penyedia tas dan aksesoris kamera memperkenalkan tiga lini produk tas kamera terbaru yang masuk dalam koleksi '2014 Spring New Product'. 

Ketiga tas kamera anyar tersebut di antaranya adalah Seri Sydney II, Reno, dan Sedona. Ketiganya diklaim tak hanya dapat digunakan untuk kegiatan fotografi, tetapi juga bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari seperti berkuliah atau traveling.

"Tak seperti tas kamera pada umumnya, Vanguard menghadirkan tas kamera yang terlihat lebih stylish dan colorful sehingga tak hanya bisa digunakan untuk kegiatan fotografi tetapi juga untuk aktivitas sehari-hari," kata Harryberthus Aryo Febrianto selaku Marketing Sukses Digital Indonesia yang ditemui tim Tekno Liputan6.com di Senayan Trade Center, Jakarta.

Harry menyebut, seri Sydney II lebih menyasar ke kalangan anak muda yang berusia 18 tahun, yang kebanyakan baru memiliki sebuah kamera. Sementara seri Reno juga menyasar usia 18 tahun, namun lebih kepada mereka yang hobi fotografi. Sedangkan seri Sedona menargetkan pasar fotografer profesional yang menyukai aktivitas outdoor.

Dalam kesempatan yang sama, Handi Wibowo selaku Sales Manager Marketing Sukses Digital Indonesia, menuturkan bahwa tas kamera keluaran Vanguard memiliki kelebihan yang tak dimiliki tas kamera yang ada di pasaran saat ini.

"Ketiga tas ini memiliki fitur quick access agar pengguna dapat dengan cepat dan aman saat akan mengakses kamera. Pada seri tertentu juga dilengkapi dengan kain pelindung hujan serta memiliki sistem resleting inovatif yang melindungi kamera dari debu dan kelembaban," ujar Handi.

Bukan itu saja, tambah Handi, ketiganya juga dilengkapi kantong penyimpanan di bagian dalam, yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perangkat gadget, seperti smartphone atau tablet.

Di sisi lain, khusus seri Sedona, dipersenjatai teknologi Airtech system yang berfungsi untuk mengurangi beban bawaan hingga 30% dan breathable suspensien system agar pengguna merasa nyaman selama di perjalanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini