Sukses

Safari Ramadan, Pelita Air Terbangkan Puluhan Anak Yatim Liburan ke Bali

Sebanyak 20 anak yatim dari Yayasan Al-Muhajirin Pondok Cabe dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW mengikuti safari Ramadhan yang digelar oleh Pelita Air dan Patra Jasa. Mereka menerbangkan para anak yatim tersebut wisata ke Bali 30-31 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 20 anak yatim  dari Yayasan Al-Muhajirin Pondok Cabe dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW mengikuti safari Ramadhan yang digelar oleh Pelita Air dan Patra Jasa.  Mereka menerbangkan para anak yatim tersebut wisata ke Bali 30-31 Maret 2024.

"Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan wujud nyata dari semangat Pelita Air dan Patra Jasa dalam berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan masyarakat yang kurang beruntung. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi para anak- anak dan dapat menginspirasi serta menerangi hati kita semua," ujar Corporate Secretary PT Pelita Air Service Agdya Yogandari, Selasa (2/4/2024).

Moh Devry Farany selaku Corporate Secretary PT Patra Jasa menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dalam rangka Safari Ramadan tahun ini.

Setibanya di Bali, anak-anak yatim ini menginap di The Patra Bali Resort & Villas, hotel bintang 5 yang dimiliki oleh Patra Jasa.

"Pengalaman ini akan menjadi kebahagiaan, tidak hanya milik mereka, namun kami segenap manajemen.,” ujar Devry.

Pada program Safari Ramadan ini, para anak yatim diajak untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata di Bali, seperti Tanjung Benoa, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Pantai Jimbaran, hingga Bali Zoo.

"Di sela perjalanan wisata ini juga diselanggarakan kegiatan buka puasa bersama," sambungnya.

Dalam Program Safari Ramadan ini, Patra Jasa bertindak sebagai penyedia akomodasi dan hospitality selama di Bali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.