Sukses

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Klaim Turut Bantu Menangkan Prabowo di Pilpres 2024: Kita All Out di Medsos

Crazy Rich Surabaya yang juga merupakan caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Tom Liwafa mengaku turut membantu kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden dan wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024.

Liputan6.com, Surabaya - Crazy Rich Surabaya yang juga merupakan caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Tom Liwafa mengaku turut membantu kemenangan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden dan wakil presiden terpilih pada Pilpres 2024.

"Kita all out untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran. Ini dibuktikan melalui media sosial kita yang selalu memberi dukung pergerakan Pak Prabowo dan Mas Gibran," ujar Tom Liwafa, Senin (25/3/2024).

Menurut pengusaha muda Surabaya ini, Prabowo Subianto menyadari bahwa 56 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) atau pemilih adalah anak muda.

Selain itu, lanjut Tom Liwafa, bentuk kepedulian Prabowo kepada anak muda juga luar biasa, dan PAN adalah partai dengan caleg yang popularitas di media sosial sangat tinggi.

"Ini terbukti dengan banyaknya artis yang masuk parlemen dari Partai Amanat Nasional," ucap Tom Liwafa.

Dalam acara tersebut, kata Tom Liwafa, Prabowo juga mengucapkan terima kasih karena selama tiga kali PAN selalu memberikan dukungan.

Meskipun di dua pilpres sebelumnya gagal, tambah Tom Liwafa, namun di pilpres kali ini PAN berhasil mengantar Prabowo sebagai presiden.

"Bisa dibilang PAN adalah partai yang paling setia pada Pak Prabowo, beliau katakan seperti itu. Tentu Pak Prabowo tahu PAN tidak meminta jatah apapun, tapi Prabowo bilang apapun yang diajukan PAN akan ditambahi, kata Pak Prabowo seperti itu," ujarnya.

Tom Liwafa menegaskan, sederet nama artis yang menjadi caleg PAN dinilai ikut menyumbangkan suara ke pasangan Prabowo - Gibran di pilpres 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kampanye via Media Sosial

Popularitas caleg PAN yang selalu mengkampanyekan Prabowo dan Gibran melalui media sosial mempengaruhi pemilih muda.

"Anak muda terutama caleg di PAN karena PAN saat ini dikenal atau pelesetannya Partai Artis Nasional. Karena faktanya ada Varrel Bramasta, Primus Yustisio, Eko Patrio dan Uya Kuya yang semuanya lolos ke Senayan," ucapnya.

"Jadi tentu kontribusi untuk media sosial dan digital, PAN sangat luar biasa untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran," pungkas Tom Liwafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.