Sukses

Caleg PPP Asandra Beber Visi Misi ke Warga Lowokwaru Malang, Kolaborasi dengan Komunitas Panther Road Rescue

Relawan pendukung Asandra Salsabila, Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus melakukan sosialisasi dan pengenalan sosok Asandra kepada warga Malang dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Relawan pendukung Asandra Salsabila, Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus melakukan sosialisasi dan pengenalan sosok Asandra kepada warga Malang dan sekitarnya.

Kali ini agenda pengenalan dan sosialisasi menyasar warga di Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kabupaten Malang.

Dalam acara ini, Relawan Asandra memperkenalkan visi dan misi Asandra Salsabila kepada masyarakat setempat.

Acara ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga Mojolangu.

Melalui dialog yang terbuka, Asandra Salsabila dapat lebih memahami kebutuhan masyarakat dan merancang solusi yang konkret sebagai bagian dari platform politiknya.

“Saya terkesan dengan kehadiran Relawan Asandra di Mojolangu. Mereka tidak hanya memperkenalkan Asandra Salsabila sebagai caleg, tetapi juga mendengarkan masalah kami,” ucap Sri Wahyuni, salah seorang warga, Minggu (27/11/2023). 

Langkah berikutnya, Relawan Asandra ke Argoyuwono, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Mereka berkolaborasi dengan komunitas Panther Road Rescue.  

Bersama komunitas yang memiliki semangat tinggi dalam memberikan pertolongan pertama dan bantuan darurat di jalan raya. Asandra Salsabila juga membagikan visinya terkait peningkatan keselamatan berlalu lintas dan pemahaman tentang pentingnya kesiapan masyarakat dalam menghadapi situasi darurat.

“Asandra Salsabila tidak hanya berbicara tentang politik, tetapi juga turut aktif dalam mendukung kampanye keselamatan di jalan raya. Ini menunjukkan bahwa dia bukan hanya politisi, tetapi juga pemimpin yang peduli pada masalah nyata,” kata Hendra, salah seorang warga.

Relawan Asandra tidak hanya sosialisasi, mereka juga membagikan sembako hingga kegiatan sosial di panti asuhan, Asandra Salsabila dan tim relawannya berkomitmen untuk tidak hanya menjadi pemimpin politik tetapi juga agen perubahan sosial yang positif.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.