Sukses

Geger Kiky Saputri Kecewa Materi Roasting Banyak Dipotong, Ganjar Pranowo: Saya Tidak Minta

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menegaskan dirinya tidak pernah meminta materi roasting terhadap dirinya di acara komedi salah satu televisi swasta untuk dipotong.

Liputan6.com, Jakarta Bakal calon presiden Ganjar Pranowo menegaskan dirinya tidak pernah meminta materi roasting terhadap dirinya di acara komedi salah satu televisi swasta untuk dipotong.

Roasting merupakan salah satu metode dalam stand up comedy.

"Jangan dipotong dong, wong kemarin saja roasting-nya kurang keras kok," kata Ganjar Pranowo, ditulis Senin (30/10/2023), dikutip dari Antara.

Hal itu dikatakan Ganjar terkait dirinya menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah acara komedi di salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, stand up comedian Kiki Saputri me-roasting Ganjar Pranowo. 

"Kiki itu teman saya," kata Ganjar Pranowo.

Menurut Ganjar, dalam acara tersebut dirinya berperan sebagai seseorang yang melanggar aturan dan diperiksa oleh polisi.

"Ekspresi sebagai orang yang diperiksa polisi dan dimarahi Kiki. Rostingannya nggak keras kok dipotong, keras lagi dong," kata Ganjar Pranowo.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak meminta materi roasting di acara tersebut untuk dipotong. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menyampaikan bahwa dirinya tidak tersinggung atas materi roasting yang disampaikan Kiki Saputri.

Ganjar meyakinkan bahwa dirinya tidak terbawa perasaan atau baper atas roasting yang dilakukan Kiki.

"Roasting-nya pasti juga dalam konteks lucu kan, masa gitu aja baper, wong yang lain aja kita nggak baper kok," ujar Ganjar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluhan Kiki Saputri di Akun X

 

Kiky Saputri baru-baru ini roasting salah satu calon presiden Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang, yaitu Ganjar Pranowo. Roasting ini dilakukan oleh Kiky di siaran 'LAPOR PAK' yang disiarkan di stasiun TRANS 7.

Melalui akun X (dulu twitter) pribadinya, Kiky menuliskan,

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," ujar Kiky Saputri seolah menyuarakan kekecewaannya.

Terlihat sangat kecewa, Kiky mengatakan bahwa ini merupakan kali terakhirnya roasting para pejabat.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," ujarnya.

Kiky juga lantang menyuarakan kekecewaannya. "Udah ya besok2 ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang," tutur Kiky.

 

3 dari 3 halaman

Roasting Anies Baswedan

Memang sebelumnya Kiky sudah cukup sering meroasting beberapa public figur Indonesia seperti para artis, menteri, hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Roasting yang dilakukan oleh Kiky seperti menyindir namun membuat sindiran tersebut menjadi sebuah komedi.

Tentu saja roasting tersebut menghasilkan berbagai reaksi, saat berbincang di podcast Denny Sumargo, komedian itu sempat mengatakan bahwa ada salah satu artis yang reaksinya sangat dingin dan tidak terlihat suka di roasting.

Adapun video roasting yang diunggah oleh Trans7 hanya berdurasi 3:27 menit, melalui tuturan Kiky ternyata durasi roasting yang Ia berikan jauh lebih panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.