Sukses

Buruan Daftar, Khofifah Ajak Warga Jatim Jalan Sehat Berhadiah Umrah Sambut 1 Muharram

Guberrnur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah mengajak warga Jatim untuk menyambut 1 Muharram 1445 H atau 1 Suro dengan jalan sehat pada 19 Juli 2023.

Liputan6.com, Surabaya - Guberrnur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah mengajak warga Jatim untuk menyambut 1 Muharram 1445 H atau 1 Suro dengan jalan sehat pada 19 Juli 2023. Jalan sehat akan diawali dan finis di Masjid Al Akbar Surabaya.

"Selain badan kita bisa sehat dengan mengikuti jalan sehat, siapa tahu ini menjadi kesempatan untuk bisa berangkat ke Tanah Suci," ujar Khofifah dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (18/7/2023).

Jalan sehat sambut 1 Muharram ala Khofifah menjanjikan hadiah sangat menarik. Mulai dari 9 unit kulkas, 9 sepeda gunung, 9 laptop, 9 Sepeda Motor, hingga 9 paket Umrah.

Selain hadiah utama, Pemprov Jatim juga menyiapkan hadiah menarik bagi para peserta dengan dresscode tematik dan terunik.

"Ayo segera mendaftar. Pendaftaran tinggal hari ini, Monggo masyarakat Jawa Timur ikut bergabung," ajak Khofifah.

Pemprov Jatim rutin menggelar acara melibatkan masyarakat menyambut datangnya 1 Muharram. Tahun lalu, Khofifah mengajak gowes bareng warga Jatim dan menyediakan beragam hadiah menarik, mulai dari paket umrah, sepeda motor, sepeda, kulkas, hingga televisi.

"Monggo seluruh masyarakat Jawa Timur yang ingin bergabung dan bersepeda bersama dalam peringatan Tahun Baru Islam. Semuanya gratis, dan Insya Allah banyak hadiah menarik dan bermanfaat," ajak Khofifah, Rabu (27/72022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lomba-Lomba Lainnya

Pelaksanaan gowes atau bersepeda ini akan ditempuh sejauh 7 kilo meter dengan rute Gubernur Suryo - Panglima Sudirman - Sono Kembang - Karimun Jawa - Raya Gubeng - Sumatera - Jl stasiun gubeng - Jl anggrek - Kusuma Bangsa - Jl Ambengan - Jl Ngemplak - Simpang Dukuh - Gubernur Suryo.

Selain kegiatan gowes, pada peringatan hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah ini juga diadakan rangkaian lomba sepeda hias dan kostum terbaik.

Adapun beberapa hadiah yang disiapkan yakni Paket Umroh untuk 3 orang, Sepeda Motor untuk 5 orang, Sepeda Gunung untuk 44 orang, TV untuk 10 orang dan Kulkas untuk 10 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.