Sukses

Wanita di Banyuwangi Diserang Orang Misterius Berpakaian Serba Hitam ala Ninja

Seorang wanita asal Srono Banyuwangi diserang orang misterius berbaju serba hitam dan bercadar ala ninja pada Rabu 24 Mei 2023.

Liputan6.com, Banyuwangi - Seorang wanita asal Srono Banyuwangi diserang orang misterius berbaju serba hitam dan bercadar ala ninja pada Rabu 24 Mei 2023. 

"Korbannya adalah wanita berinisial S (56) warga Dusun Blangkon Srono," kata Kapolsek Srono, AKP Junaedi, Kamis (25/5/2023).

Ceritanya, korban saat itu tengah beraktivitas di dapur. Tiba-tiba di depan rumah berhenti sebuah motor matic yang dikendarai oleh orang misterius yang mengenakan baju serba hitam dan bercadar.

Tanpa basa-basi, pria itu masuk ke dalam rumah dan menghampiri korban yang tengah berada di dapur. Kepada korban pria misterius itu bertanya dimana keberadaan sang suami. Karena tak menemukan sang suami, dengan nada tinggi pria itu meminta nomor ponselnya.

"Korban kemudian mengambil handphone," ujarnya.

Saat itu pria misterius ini mendekati korban. Dia menjambak dan membenturkan kepala korban ke tembok hingga berulang kali. 

"Korban akhirnya berteriak dan hal itu didengar oleh tetangga. Akhirnya tetangga pada datang, pria misterius itu lalu kabur mengendarai sepeda motornya," tegasnya.

Setelahnya korban pun melapor ke Polsek Srono. Kasus ini pun sudah ditindak lanjuti. 

"Pria misterius ini masih kami selidiki dan juga telah meminta keterangan sejumlah saksi termasuk korban mudah- mudahan segera ditemukan pelakunya ini kami kumpulkan bukti- bukti juga," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masyarakat Diminta Tetap Tenang

Kapolsek juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terpervokasi isu apapun atas kejadian ini karena polisi telah menangani.

“Kami harap masyarakat tetap tenang percayakan sama kami dan kami sudah melakukan penyelidikan. Doakan segera ketemu pelakuknya,”pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.