Sukses

Malam Valentine, 6 Pasangan Mesum Diamankan dari Kamar Hotel di Tuban

Pasangan bukan suami istri yang diamankan ini berasal dari Jawa Tengah, Bojonegoro, dan Tuban sendiri. Rata-rata meraka mengaku sudah menikah siri ketiak ditanya petugas.

Liputan6.com, Tuban - Sebanyak 6 pasangan bukan suami istri diamankan petugas gabungan dalam razia Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan). Pasangan tersebut digerebek saat tengah asyik di sejumlah hotel di Tuban.

“Kita menemukan ada dua laki-laki dan satu perempuan di bawah umur berada dalam satu kamar hotel. Jadi pengunjung hotel diamankan ada 13 orang yang mereka berada di dalam kamar laki-laki dan perempuan yang bukan istrinya,” ungkap Kasat Sabhara Polres Tuban AKP Chakim Amrullah, ditulis Selasa (15/2/2022).

Pasangan bukan suami istri yang diamankan ini berasal dari Jawa Tengah, Bojonegoro, dan Tuban sendiri. Rata-rata meraka mengaku sudah menikah siri ketiak ditanya petugas.

"Pasangan yang terkena razia ini dikenakan sanksi untuk menjalani sidang tipiring,” ujarnya.

Dia menegaskan patroli dengan sasaran penegakan prokes Covid-19 di sejumlah tempat keramaian dan arena publik. Saat kegiatan itu petugas juga melakukan teguran lisan yang ketahuan tidak mematuhi prokes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patuhi Prokes

Lebih lanjut, patroli pamor keris ini akan terus dilakukan disejumlah titik yang rawan terjadi kerumunan massa. Mengingat wilayah Tuban saat ini sedang terjadi kenaikan kasus virus corona, sehingga masyarakat diminta untuk tetap mematuhi disiplin prokes dan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Patroli pamor keris akan terus kita lakukan mengingat wilayah Tuban mengalami kenaikan kasus Covid-19. Sehingga kita imbau masyarakat tetap mematuhi disiplin prokes,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.