Sukses

Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 30 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Tonton Sinetron Saleha di SCTV Episode Kamis 30 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bara tampak tidak enak hati karena Azzam yang sudah kasih tahu Saleha soal sumbangan biaya Gedung kampus dihentikan oleh Rianti.

Akhirnya bara minta pekerjaan pada Nando dan Nando kasih tapi di bawah pimpinan Darmawan, ayah Bara. Bara pun menyanggupi itu. di sisi lain, nando masih merasa bersalah dan takut Saleha tahu akan perasaan cinta nya yang dia miliki untuk Saleha.

Azzam juga tampak kesal dan karena nando jadi dekat pada Saleha, Saleha sendiri yang ternyata dengar pembicaraan Nando Bersama Azzam tampak kaget dan ingin pura-pura tidak dengar karena Saleha tidak mau kehilangan Nando sebagai sahabatnya.

Tapi ternyata Nando tahu kalo Saleha mendengar percakapannya dengan Azzam tadi saat Saleha jadi menghindari nya terus, Nando tampak menyesal karna terbawa suasana.

Sementara itu, Azzam jadi curiga pada Dita setelah ghania yang tanyain Dita karena Dita terlalu kekeh dan menekan Azzam untuk menikah dengan Saleha padahal sebelumnya Dita selalu membenci Saleha.

Dita pun pergi dari sana karena tidak mau Azzam tahu soal Dita yang akan terima uang bulanan dari Rianti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini