Sukses

6 Potret Inul Daratista Ngegym dari Yoga Hingga Angkat Beban, Singgung Sehat di Usia 100 Tahun

Pedangdut Inul Daratista peduli kesehatan. Sang Ratu Ngebor ini diketahui menekuni olahraga yoga hingga rajin melatih fisik di sasana atau tempat gym.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista salah satu selebritas Tanah Air yang peduli kesehatan. Ratu Ngebor ini menekuni olahraga yoga hingga rajin melatih fisik di sasana atau tempat gym.

Beberapa kali Inul Daratista mengabadikan momen ngegym dibantu personal trainer hingga olahraga bareng sejumlah sahabat. Ada beragam latihan yang ditekuni Nyonya Adam Suseno di sasana.

Inul Daratista menjadikan sehat sebagai gaya hidup. Di sela kesibukan manggung, syuting acara TV dan menjuri ajang pencarian bakat, pelantun “Kocok-kocok” berkomitmen melatih fisik termasuk angkat beban.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkai 6 potret artis Inul Daratista ngegym. Ia menyinggung sehat di usia senja bahkan 100 tahun tidak mustahil. Kuncinya ikhtiar bergaya hidup sehat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Healthy Life and Strong

Mengunggah video berisi kolase keseruan ngegym di akun Instagram terverifikasi, bintang sinetron Kenapa Harus Inul? menjelaskan gaya hidup sehat tak kenal kata libur.

Akhir pekan pun diisi dengan olahraga. Salah satu momen selfie lewat kamera ponsel ini buktinya. “Healthy Life and Strong. Happy weekend,” tulis Inul Daratista, 11 Mei 2024.

 

3 dari 7 halaman

2. Umur Cuma Angka

Ada yang percaya ujaran umur cuma angka? Inul Daratista dalam unggahan tertanggal 2 Mei 2024 meyakini hal ujaran tersebut. Sehat di usia senja tidak mustahil dengan catatan, ikhtiar dilakukan sejak masih muda. Menjaga pola makan dan rajin melatih fisik, kuncinya.

Jangan diyakini kalau usia tua itu rapuh banyak juga yang usianya 100 tahun tapi ternyata msh sehat. Ada yg usia belia juga rapuh karena banyak kemungkinan kenapa bisa rapuh... Makan sehat, olahraga ,cara kerja yg benar dan jauhin narkoba, dugem dan merokok,” cuitnya.

 

4 dari 7 halaman

3. It’s My Life

Secara tak langsung Inul Daratista berbagi tips mengusir bosan saat berolahraga. Salah satunya, ajak teman segeng ngegym bareng. Olahraga dengan sahabat sambil sesekali mengobrol, seru juga.

It’s my Life. Hei kalian 20 tahun kita nge-gym bareng, sampai sekarang ngobrol aje di sini. Enjoy genks,” celetuk Inul Daratista di medsos, 5 Maret 2024. Seru juga, ya!

 

5 dari 7 halaman

4. Yoga Tingkat Dewa

Tak semua orang bisa melakukan pose yoga seperti yang dipraktikkan pemilik album Goyang Inul ini. Buat yang baru bisa yoga “tipis-tipis” jangan kecil hati. Nikmati saja prosesnya.

Bagaimana menurut anda lihat foto nyelempit begini? Coba komen ya,” ujar ibunda Yusuf Ivander Damares di medsos. Wah, belajar berapa lama agar bisa berpose kaya begitu, ya?

 

6 dari 7 halaman

5. Habis Nyanyi, Tetap Olahraga

Gaya hidup sehat termasuk olahraga butuh komitmen. Jangan tanya komitmen Inul Daratista dalam berolahraga. Ini buktinya. Meski semalam habis manggung, ia tetap ngegym dan angkat beban.

Abis nyanyi semalamnya. Paginya angkat berat, habis itu yo pijitlah! Wkwkwkw yang penting sehat bugar. Salam olahraga,” Inul Daratista berbagi cerita di medsos pada 25 Februari 2024.

7 dari 7 halaman

6. Inul Daratista Hobi Olahraga

Selain nyanyi dan beres-beres rumah, pesohor dengan 20 jutaan pengikut di Instagram ini hobi olahraga. Saat sekolah, Inul Daratista menekuni karate dan pencak silat. Tak heran nilai mata pelajaran olahraganya tinggi. Pengakuan ini diunggah di medsos, 16 Februari 2024.

Waktu kecil jika ada waktu aku latihan pencak silat-karate - dan sepulang sekolahpun sempat curi waktu olahraga dikamar seringkali si emak bapak marah sebab anak perempuan angkat barbel, angkat besi, main tinju2an, bola voli di sekolah, nilai olahraga 9,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.