Sukses

Tamara Bleszynski Pamer Foto Bareng Teuku Rassya Usai Diduga Menyindir, Singgung Cinta Tanpa Syarat

Setelah diduga menyindir anak, Tamara Bleszynski pamer foto bareng Teuku Rassya dan si bungsu seraya menyinggung cinta tanpa syarat dalam keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tamara Bleszynski dan anak sulungnya jadi konsumsi publik setelah sang aktris diduga menulis sejumlah sindiran di jagat maya pekan ini. Sindiran itu membahas bakti anak ke ibu kandung.

Tampaknya, drama ibu dan anak ini telah mencapai babak akhir setelah Tamara Bleszynski mengunggah potret bareng Teuku Rassya dan Kenzou Leon di sebuah restoran. Keduanya tampak santai dan semringah.

Menyertai foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Jumat (17/5/2024), Tamara Bleszynski berterima kasih kepada dua putranya seraya menyinggung cinta tanpa syarat dalam keluarga.

Unbreakable bond. Thank you Sya & Zou for the unconditional love Aku memang suka menulis puisi. Teringat waktu aku latihan untuk membaca puisi, Sya dengan sabar menunggu mamanya di teater,” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akrab Dengan Sastra

Tamara Bleszynski juga mengaku sejak lama hobi baca buku lalu akrab dengan karya sastra. Itu sebabnya bintang sinetron Doa Membawa Berkah gemar mencurahkan isi hati via tulisan di beragam platform termasuk medsos.

Aku memang suka membaca buku, dari mereka kecil aku sudah anjurkan mereka untuk rajin membaca agar akrab dengan Sastra. Jadi karya-karya tulisanku luas, bisa tentang apa saja dan untuk siapa saja yang ingin membacanya,” Tamara Bleszynski menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Memberikan Inspirasi

Lebih lanjut, bintang film Air Terjun Pengantin berharap siapa saja yang membaca tulisannya terinspirasi untuk berani menulis dan mau membaca. Dalam foto, Tamara Bleszynski tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaan karena kumpul dengan dua putranya.

Dan semoga tulisan2ku bisa memberikan inspirasi bagi yg suka membaca dan menulis. Di dunia yg semua serba cepat saji dengan emoji, mungkin menjadi langka melihat rangkaian kata-kata. Di dunia… (Ayo silakan teruskan sendiri yah para penyair2 muda),” tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Teuku Rassya

Diberitakan sebelumnya, Teuku Rassya mengklarifikasi isu bahwa hubungannya dengan ibu kandung merenggang. Ia juga menepis tudingan disindir Tamara Bleszynski via medsos.

Seharian pada ngirimin berita, pas nanya mama jawabannya: Hah? Apaan sih? Mama kan enggak tulis tentang Rassya,” tulis Teuku Rassya di Instagram Stories berlatar hitam polos, Kamis (16/5/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.