Sukses

Arumi Bachsin Curhat Kesepian Merasa Dianggurin Suami, Begini Reaksi Bucin Emil Dardak yang Bikin Iri Netizen

Arumi Bachsin selalu tak kehabisan akal untuk membangun suasana romantis dalam pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah menjalani biduk rumah tangga lebih dari 1 dekade lamanya, kemesraan pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak masih seperti pengantin baru. Istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur itu selalu tak kehabisan akal untuk membangun suasana romantis dalam pernikahannya.

Kali ini, sang aktris memamerkan sebuah tangkapan layar yang berisi pesan mesra dengan Emil Dardak. Unggahan di TikTok pribadinya itu langsung membuat netizen merasa iri. Pasalnya, dalam pesan tersebut, Arumi tampak tengah curhat lantaran merasa sedih tanpa sebab kepada suaminya.

Sayang, aku mau nangis. Tapi bingung mau nangisin apa,” tulis Arumi di awal pesan tersebut, dikutip Senin (15/5/2024).

Ibu tiga anak itu lantas mengaku tetap merasa sedih walaupun tidak ada yang perlu ditangisi. “Punya suami, punya anak-anak ganteng-ganteng, cantik, sehat-sehat, alhamdulillah. Punya uang, punya skincare, punya rumah. Aku bingung jadinya, sedih tapi,” ia menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malem Minggu Dianggurin

Rupanya, bintang film Not For Sale itu mengaku kesepian lantaran merasa dianggurin suami saat malam minggu. Ia langsung memberitahukan Emil tentang apa yang mengganjal di hatinya itu.

Kesepian kali, malam Minggu dianggurin,” imbuhnya memberikan kode untuk Emil. Melihat pesan dari sang istri, Emil tanpa pikir panjang langsung mengabari ia akan segera pulang ke rumah. “Otw balik sayang,” balas Emil tegas.

3 dari 4 halaman

Langsung Tiba di Rumah

Dan benar saja, tidak butuh waktu lama, Emil yang telah dinanti-nanti Arumi itu akhirnya tiba di rumah selang 30 menit dari pesan yang dikirimkannya.

Pesinetron Dia Bukan Anakku itu juga tak lupa membagikan potret suaminya saat sampai di rumah dengan masih lengkap mengenakan seragam batik.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Iri Netizen

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip itu lantas dibanjiri beragam komentar. Banyak yang merasa iri dengan reaksi bucin yang ditunjukkan Emil Dardak lantaran langsung pulang ke rumah menemui istrinya tanpa pikir panjang.

“Seandainya pny suami sepengertian mas Emil berapa bahagianya wanita2 d dunia ini.. Beruntunglah mba Arumi memilikinya,” tulis akun @lis***.

Enak ya jd arumi, kalo kita mah nangis karena gas sama pulsa listrik barengan abisnya malah gajian masih lama,” tulis akun @mah***.

Jangan dishare, ntar mata jahat diluar sana pengen dapetin suami kayak suamimu arumi. Keep only for you,” tegur akun @ayu*** mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini