Sukses

Tokoh Publik Ahmad Sahroni Hadiri Halal Bihalal HDCI, Dimeriahkan Perfoma Tiga Nama Band dan Evourt

Digelar di Tangerang, Banten, Minggu (12/5/24), halal bihalal HDCI diramaikan performa sejumlah musisi yakni Tiga Nama Band featuring Ayuni dan Evourt.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran sudah lewat namun halal bihalal tetap berlanjut membawa semangat berbagi kepada sesama. Inilah yang disampaikan tokoh publik Ahmad Sahroni dalam halal bihalal Pengurus Pusat dan Daerah Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI.

Digelar di Tangerang, Banten, pada Minggu (12/5/24), halal bihalal HDCI diramaikan performa sejumlah musisi yakni Tiga Nama Band featuring Ayuni dan Evourt.

Sebagai Ketua Umum HDCI, Ahmad Sahroni dalam sambutan halal bihalal, menggarisbawahi pentingnya bakti sosial dan semangat berbagi. Setiap acara HDCI hendaknya dilandasi semangat sosial.

“Halal bihalal ini mempererat tali silaturahmi dan menekankan pentingnya bakti sosial atau semangat berbagi,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (13/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbagi dan Musik

Ahmad Sahroni sendiri mengaku siap dikritisi demi kepentingan bersama sekaligus membuka pintu apabila ada pengaduan, yang bisa disalurkan lewat akun medsosnya.

Dalam kesempatan itu, HDCI mengalirkan bantuan sosial kepada Rufaidah Humanity Care (RHC). RHC adalah lembaga sosial kemanusiaan di bidang medis dan keperawatan. Selain itu, halal bihalal tahun ini memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu.

3 dari 4 halaman

Memberi Contoh Positif

Senada dengan Ahmad Sahroni, Ketua Pengda HDCI Jakarta, Agit Ramadanus menyatakan pihaknya siap memberi contoh positif kepada masyarakat lewat beragam kegiatan sosial.

“Kami sebisa mungkin memberi contoh positif dengan memperbanyak kegiatan sosial yang masif dan melibatkan UMKM di tiap kegiatan,” Agit Ramadanus menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Thank You For Having Us

Para penampil dalam halal bihalal ini mengaku senang bisa berbagi lagu dan kebahagiaan bersama HDCI. Evourt misalnya mengunggah video di Instagram Stories, Senin (13/5/2024).

Video itu menampilkan suasana persiapan hingga perhelatan halal bihalal yang hangat dan menyenangkan. “Thank you for having us, halal bihalal HDCI Indonesia,” tulis Evourt bersama konten ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini