Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 13 Mei 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 13 Mei 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Felix mulai berubah. Alyssa merasa ada yang disembunyikan Felix dan kecurigaan Alyssa menjadi melihat Felix memiliki banyak uang. Alyssa tuduh Felix kerjasama dengan Rina.

Tapi Felix malah makimaki Alyssa dan bilang ini balasan tepat akan sikap acuh dan kurang ajar Alyssa ke Felix selama ini. Alyssa makin terpuruk dan merasa tidak ada yang perduli. Walau Alya selalu menunjukkan kepedulian yang luar biasa.

Masa lalu Hanif terkuak. Ternyata Hanif adalah anak yang ditelantarkan Rina. Rico penasaran Rina kali ini celakakan Alya dengan menggunakan jasa siapa. Rico akhirnya tau kalau orang suruhan Rina itu adalah Felix.

Tak disangka sangka, Rico yang sekarang jadi sangat memuja eric dan jadi ingin melindungi Alya pun lalu malah berniat memberi hukuman lagi pada Rina karena dia mengetahui bahwa semua itu adalah rencana Rina.

Rico pun lalu datang ke rumah Rina lalu menakut nakuti Rina lagi dengan membuat jejak jejak sepatu berlumpur memenuhi koridor dan seluruh kamar Rina.

Rina yang semakin ketakutan karena mengira hantu eric menerornya pun mulai bersikap tidak rasional sehingga membuat Haryanto kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.